Close
Pep Guardiola Tanggapi Rumor Transfer Neymar Ke Manchester City

Pep Guardiola meredamkan rumor tersebut yang mengaitkan Neymar dengan transfer ke Manchester City, Meski mengakui bahwa Neymar adalah pemain yang luar biasa.

Paris Saint-Germain memang bersedia untuk menjual Neymar asalkan mereka menerima tawaran yang cocok, dan Manchester City baru-baru ini muncul sebagai kandidat yang berpeluang menggaet Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester City berhasil mendatangkan Erling Haaland dan Kalvin Philips pada musim panas ini dengan nilai transfer gabungan sebesar £93 juta.

Tentu saja mendatangkan Neymar akan lebih mahal dari banderol kedua pemain baru tersebut , dan Pep Guardiola menegaskan untuk tidak mengincarnya.

Menurut info yang didapatkan , Neymar telah secara langsung ditawarkan untuk bermain ke Manchester City , Namun manager Manchester City mengklaim itu cuma berita palsu.

“Mohon Maaf , Berita mengenai isu transfer Neymar tidaklah benar .” Ucap Guardiola¬† menjelang pertandingan pramusim Manchester City melawan Club America, Jumat (22/7).

“Neymar adalah pemain yang luar biasa dan menurut informasi saya, ia adalah sosok yang baik. Biarkan ia mengekspresikan dirinya bersama PSG.”

Neymar mungkin tidak akan pindah ke Manchester City dalam waktu dekat , Namun Pep Guardiola memastikan bahwa dirinya sudah senang dengan komposisi skuad terbarunya.

Haaland dan Philips menyusul kedatangan Julian Alvarez dan Stefan Ortega dan Pep Guardiola berharap mereka bisa dengan cepat melakukan proses adaptasi bersama Manchester City.

“Selangkah demi selangkah, Adaptasi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. “Kami tidak boleh terlalu menekan para pemain ini. Kami perlu memberi mereka rumah, dan dalam sesi yang kami inginkan mereka bisa meningkat.” ucap Guardiola.

Baca Juga : Lionel Messi Cetak Gol , PSG Taklukkan Kawasaki Frontale

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *